Bareskrim Respons Cepat Aduan Masyarakat Melalui Medsos

Bareskrim Respons Cepat Aduan Masyarakat Melalui Medsos - Hallo sahabat Tak Beritai, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bareskrim Respons Cepat Aduan Masyarakat Melalui Medsos, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bareskrim Respons Cepat Aduan Masyarakat Melalui Medsos
link : Bareskrim Respons Cepat Aduan Masyarakat Melalui Medsos

Baca juga


Bareskrim Respons Cepat Aduan Masyarakat Melalui Medsos

Jakarta, Info Breaking News - Bareskrim Polri membuka pintu seluas-luasnya kepada masyarakat untuk menyampaikan saran, keluhan, atau aduan. Jangan takut tak direspons, karena Kabareskrim Irjen Arief Sulistyanto memantau langsung aduan masyarakat.
Bagi masyarakat yang ingin melakukan aduan bisa lewat facebook: bareskrim 2018; instagram: @bareskrim2018; dan twitter: @bareskrim2018 dan email kabareskrim@polri.go.id.
Menurut Arief, sejak jalur elektronik ini diresmikan, pihak sudah banyak mendapat laporan dari berbagai daerah di Indonesia. Aduan masyarakat rata-rata menanyakan penanganan kasusnya, dan bentuk laporan terkait penyimpangan anggota Polri.
Misalnya aduan dari salah seorang warga benama Inge yang di Sidoarja, Jatim. Bareskrim kemudian meminta pihak Polres Sidoarjo segera merespons melakukan penanganan. Inge sendiri mengadukan penanganan kasus tanah.
"Komplain itu maka akan diteruskan ke Satwil yang menangani melalui Direktur Reserse Polda untuk segera direspons. Karena langsung diawasi oleh Kabareskrim, para penyidik cepat meresponnya," beber Arief, kepada Info Breaking News, Selasa (4/9).
Bukan hanya Inge, ada juga Sri Rahayu warga Kendari, Sultra yang mengadukan kasus dugaan penipuan anaknya saat masuk IPDN. Sri mengadu ke Polda Jabar. Terlapor diketahui berdomisili di Bandung. Begitu laporan masuk lewat email dan medsos Bareskrim, penyidik di Polda Jabar diminta segera merespons. Kasus Sri kemudian segera dilakukan penanganan.
Kemudian adalagi aduan dari seorang Ibu yang juga mengadukan kasus hukumnya yang sekian lama tidak mendapat penanganan secara baik, pihak Bareskrim kini langsung turun tangan.
"llayanan aduan Bareskrim ini bagian dari program Promoter Polri, profesional, modern, terpercaya, agar masyarakat pencari keadilan mendapatkan perlindungan dan kepastian hukum." pungkas Arief. *** Mil.


Demikianlah Artikel Bareskrim Respons Cepat Aduan Masyarakat Melalui Medsos

Sekianlah artikel Bareskrim Respons Cepat Aduan Masyarakat Melalui Medsos kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bareskrim Respons Cepat Aduan Masyarakat Melalui Medsos dengan alamat link https://takberitai.blogspot.com/2018/09/bareskrim-respons-cepat-aduan.html

Subscribe to receive free email updates: