Lowongan Kerja di PT INKA, Ini Syaratnya !

Lowongan Kerja di PT INKA, Ini Syaratnya ! - Hallo sahabat Tak Beritai, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja di PT INKA, Ini Syaratnya !, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja di PT INKA, Ini Syaratnya !
link : Lowongan Kerja di PT INKA, Ini Syaratnya !

Baca juga


Lowongan Kerja di PT INKA, Ini Syaratnya !

PT INKA kembali buka lowongan pekerjaan

 Lowongan Kerja di PT INKA, Ini Syaratnya !

 AGEN SBOBET

Berita Hari Ini ~ PT Industri Kereta Api (Persero) atau PT INKA (Persero) kembali membuka lowongan kerja bagi talenta muda yang berkompeten untuk bergabung sebagai Karyawan Perjanjian Kerja Waktu Tertentu (PKWT) mengisi posisi Sekretaris. Pendaftaran lowongan kerja dibuka hingga 10 November 2017.

Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang didirikan pada 18 Mei 1981 ini merupakan pabrik rolling stock dan otomotif terintegrasi pertama di Asia Tenggara. Produk INKA sendiri telah menyebar dan beroperasi di banyak negara di dunia, seperti Bangladesh, Filipina, Malaysia, Thailand, Singapura, dan Australia.

Melansir laman resmi PT INKA, inka.co.id, Senin (30/10/2017), berikut kualifikasi bagi pelamar, ketentuan video profil, persyaratan administrasi, serta tata cara pendaftarannya :

Sekretaris
Kualifikasi bagi pelamar :
1. Warga Negara Indonesia (WNI);
2. Wanita, berpenampilan menarik, usia maksimal 25 tahun per 1 Oktober 2017;
3. Lulusan D3/S1 Jurusan Sekretaris atau Administrasi Bisnis dari akreditasi jurusan minimal B, dengan IPK minimal 3,00 (skala 4);
4. Berpengalaman lebih diutamakan;
5. Tinggi badan minimal 157 cm serta berat badan proporsional;
6. Berbadan sehat, tidak buta warna, bebas obat-obatan terlarang, dan tidak bertato;
7. Berkelakuan baik, tidak pernah terlibat tindak kriminal;
8. Bersedia menandatangani surat pernyataan pelamar yang disediakan.

Ketentuan Video Profil :
- Video profil berdurasi maksimal 3 menit;
- Video memuat perkenalan diri, visi pribadi, pengetahuan tentang PT INKA (Persero) serta motivasi melamar pekerjaan di PT INKA (Persero);
- Video dibuat dalam bahasa Indonesia atau bahasa Inggris;
- Video dikemas secara menarik dengan menggunakan bahasa formal yang sopan.

 AGEN TOGEL ONLINE

Persyaratan Administrasi :
Dokumen yang harus diupload meliputi :
- Curriculum Vitae (CV) maksimal 2 lembar;
- Mencantumkan link video profil yang telah diupload di YouTube;
- Pas foto berwarna terbaru (3x4) dan foto seluruh badan;
- KTP asli yang masih berlaku;
- Ijazah dan Transkrip akademik;
- Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK);
- Surat Keterangan Sehat;
- Sertifikat TOEFL;
- Sertifikat pengalaman kerja (bagi yang mempunyai pengalaman) ;
- Surat pernyataan bermaterai yang telah ditandatangani.

Seluruh dokumen di atas dikumpulkan dan dicompress dalam format zip/rar dengan kapasitas maksimum 2 MB.

Tata Cara Pendaftaran :
1. Jika Anda tertarik dan memenuhi persyaratan perusahaan, silakan segera melakukan pendaftaran secara online di sini
Ingat, pendaftaran hanya dibuka hingga 10 November 2017.
2. Lakukan registrasi awal, apabila registrasi telah dilakukan, pelamar akan mendapatkan notifikasi melalui e-mail.
3. Lakukan pendaftaran dan upload file dokumen pada isian yang telah disediakan.

Lain-lain :

- Tidak ada jalur lain yang digunakan dalam proses pengiriman lamaran.
- Tidak ada pungutan biaya apapun selama proses seleksi.
- Keputusan panitia bersifat final dan mutlak tidak dapat diganggu gugat.

 AGEN IBCBET



Demikianlah Artikel Lowongan Kerja di PT INKA, Ini Syaratnya !

Sekianlah artikel Lowongan Kerja di PT INKA, Ini Syaratnya ! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja di PT INKA, Ini Syaratnya ! dengan alamat link https://takberitai.blogspot.com/2017/11/lowongan-kerja-di-pt-inka-ini-syaratnya.html

Subscribe to receive free email updates: