Lowongan Kerja Biro Umum dan Keuangan LKPP 2017

Lowongan Kerja Biro Umum dan Keuangan LKPP 2017 - Hallo sahabat Tak Beritai, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja Biro Umum dan Keuangan LKPP 2017, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja Biro Umum dan Keuangan LKPP 2017
link : Lowongan Kerja Biro Umum dan Keuangan LKPP 2017

Baca juga


Lowongan Kerja Biro Umum dan Keuangan LKPP 2017


Pengadaan.web.id - Dalam rangka mewujudkan tujuan yang telah ditetapkan dalam visi dan misi Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP), LKPP kembali membuka lowongan kerja terbaru untuk beberapa posisi strategis.

LKPP bertekad untuk menjadi lembaga kebijakan pengadaan yang berkualitas, memiliki kapabilitas, serta otoritas untuk menghasilkan dan mengembangkan berbagai kebijakan yang dapat mewujudkan sistem pengadaan barang/jasa yang baik di Indonesia. Oleh karenanya, LKPP membuka kesempatan berkarir bagi WNI yang berkompeten dalam rangka mendukung kelancaran kegiatan pada Biro Umum dan Keuangan, LKPP membuka lowongan untuk beberapa posisi:

1. Staf Pendukung – Arsiparis (dua orang)

Kualifikasi

  • Pria/Wanita
  • Usia min. 22 tahun maks. 30 tahun
  • Fresh graduate/ pengalaman minimal 1 tahun (diutamakan)
  • minimal D3 Kearsipan/Perpustakaan/Administrasi
  • IPK. min. 3.00
  • mengerti dan menguasasi tentang persuratan dan kearsipan
  • memiliki sikap service oriented, berpenampilan menarik, dan ramah
  • menguasai Ms. Office (Ms. Word, Ms. Excel, Ms. Power Point) dan internet
  • mampu bekerja mandiri maupun dalam tim
  • tidak pernah terlibat narkoba dan pelanggaran hukum lainnya


Uraian Ringkas Pekerjaan

  • mengelola persuratan dan arsip (manual dan elektronik);
  • membantu pelaksanaan kebijakan kearsipan di lingkungan LKPP;
  • melakukan pembinaan pelaksanaan tertib kearsipan;
  • menyiapkan rencana kebutuhan sarana dan prasarana pengelolaan arsip;
  • melakukan administrasi keuangan/pertanggungjawaban kegiatan subbagian tata usaha.


2. Staf Pendukung – Keprotokolan (satu orang)

Kualifikasi

  • Pria/Wanita;
  • usia min. 22 tahun maks. 30 tahun;
  • fresh graduate/ pengalaman min. 1 tahun (diutamakan);
  • minimal S1 segala jurusan;
  • IPK min. 3.00;
  • menguasai Ms. Office (Ms. Word, Ms. Excel, Ms. Power Point) dan internet;
  • memiliki sikap service oriented, berpenampilan menarik, percaya diri, dan ramah;
  • mampu berkomunikasi dengan baik dan lancar;
  • diutamakan pernah aktif pada kepanitian kegiatan di sekolah/kampus;
  • mampu bekerja mandiri maupun dalam tim;
  • tidak pernah terlibat narkoba dan pelanggaran hukum lainnya.

Uraian Ringkas Pekerjaan

  • melaksanakan pendampingan kegiatan pimpinan;
  • menyiapkan kelengkapan administrasi penunjang kegiatan pimpinan;
  • menyiapkan dan membuat laporan perjalanan dinas;
  • menyiapkan teknis penyelenggaraan acara;
  • melakukan administrasi keuangan/pertanggungjawaban kegiatan subbagian tata usaha.


3) Staf Administrasi dan Keuangan (dua orang)

Kualifikasi


  • Pria/Wanita;
  • usia maks. 30 tahun;
  • pendidikan minimal D3 Akuntansi/Manajemen;
  • IPK min. 3.00;
  • diutamakan memiliki pengalaman;
  • terampil menggunakan Microsoft Office;
  • mampu berkomunikasi dengan baik dan mempunyai kemauan untuk belajar;
  • mampu bekerja mandiri maupun dalam tim;
  • mampu bekerja sesuai target;
  • tidak pernah terlibat narkoba dan pelanggaran hukum lainnya.

Uraian Ringkas Pekerjaan

  • menyiapkan dan memproses dokumen kegiatan/pengadaan dan pembayaran;
  • melakukan administrasi keuangan pertanggungjawaban kegiatan;
  • mengarsip seluruh dokumen untuk menjaga ketertiban administrasi dan memudahkan penelusuran.

4. Staf Pendukung – Pengelola Barang Milik Negara (Satu Orang)

Kualifikasi 

  • Pria;
  • usia min. 30 tahun;
  • pendidikan min. S1 segala jurusan;
  • IPK. min. 3.00;
  • memahami pengadaan barang/jasa pemerintah, dibuktikan dengan sertifikat ahli PBJ;
  • terampil menggunakan Microsoft Office;
  • mampu bekerja mandiri maupun dalam tim;
  • mampu bekerja sesuai target;
  • tidak pernah terlibat narkoba dan pelanggaran hukum lainnya.

Uraian Ringkas Pekerjaan 

  • melakukan koordinasi ke bengkel rekanan untuk proses administrasi perbaikan kendaraan dinas;
  • melakukan koordinasi ke PT Pertamina Retail untuk penatausahaan pembelian bahan bakar kendaraan dinas;
  • menerbitkan surat perintah kerja perbaikan kendaraan dinas; 
  • mengelola seluruh kendaraan dinas;
  • melakukan koordinasi dengan seluruh pengemudi di LKPP;
  • me-review kontrak pengadaan barang/jasa;
  • melakukan invetarisasi barang milik negara.

Tata Cara Pengiriman Dokumen Lamaran:


  1. Mengisi form data pelamar pada http://ift.tt/2hxQEbG paling lambat tanggal 4 Januari 2017, pukul 16:00 WIB.
  2. Menyiapkan dokumen yang wajib dibawa pada saat wawancara.


  • Surat lamaran ditujukan kepada Pejabat Pengadaan Biro Umum dan Keuangan;
  • curriculum vitae;
  • fotokopi Kartu Tanda Penduduk
  • foto (3x4 berwarna);
  • salinan ijazah yang telah dilegalisir oleh pihak berwenang; 
  • salinan transkrip nilai yang telah dilegalisir oleh pihak berwenang;
  • sertifikat yang relevan dengan lamaran yang diajukan

Hanya pelamar yang memenuhi persyaratan yang akan dihubungi untuk proses lebih lanjut.


Demikianlah Artikel Lowongan Kerja Biro Umum dan Keuangan LKPP 2017

Sekianlah artikel Lowongan Kerja Biro Umum dan Keuangan LKPP 2017 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja Biro Umum dan Keuangan LKPP 2017 dengan alamat link https://takberitai.blogspot.com/2016/12/lowongan-kerja-biro-umum-dan-keuangan.html

Subscribe to receive free email updates: